Logo 88OfficeService Office dan Virtual Office Jakarta Selatan

Telp : (+6221) 296 316 88
Facsimile : (+6221) 296 316 89
Email : sales@88office.co.id

  • Ready to use Offices Fully Furnished, high quality serviced offices jakarta and virtual office jakarta provide a conducive workspace.

  • 88office as best Virtual Office Jakarta and Serviced Office Jakarta

  • 88office provide you the best serviced office jakarta and virtual office jakarta

Share

Memulai Usaha di Rumah di Tengah Pandemi

Home > Memulai Usaha di Rumah di Tengah Pandemi

Kalimat “ Membuka Usaha Sendiri “ sering terdengar oleh kita. Kalimat ini  sering menjadi alasan keluar dari pekerjaan bagi para karyawan yang sudah bosan bekerja di perkantoran atau yang ingin memiliki penghasilan tambahan. Orang yang berani meninggalkan pekerjaan demi membuka usaha sendiri mungkin terdengan pemberani dan hebat. Namun membangun sebuah bisnis tidak lah semudah seperti melontarkan kata-kata terebut.

Sejatinya, rumah menjadi tempat peristirahatan, bertemu keluarga, bersosialisasi dengan masyarakat dan lain sebagainya. Sehingga dari sekian banyak fungsi rumah bagi seseorang maka didalamnya ada potensi bisnis yang bisa Anda manfaatkan.

Di tengah situasi pandemi COVID-19, membuka usaha di rumah adalah ide yang menarik. Sebab, usaha sampingan berpotensi memberikan sumber penghasilan baru atau tambahan yang menjanjikan atau bahkan bisa menjadi sumber utama mata pencaharian . Bagi Anda yang tergolong pemula untuk terjun ke dunia bisnis,pasti akan merasa bingung harus memulai dari mana ? memikirkan modal yang diperlukan berapa jumlahnya ? dan memikirkan juga bagaimana supaya usaha tetap lancar ?

Dengan strategi yang tepat, memulai bisnis dengan usaha rumahan tidak menutup kemungkinan dapat terus berkembang dan mendapatkan omzet yang besar.

Sebelum memulai bisnis rumahan,  sebaiknya Anda simak beberapa penjelasan mengenai keuntungan membuka usaha rumahan berikut ini.

 

1. Minim Biaya

Menjalankan usaha di rumah dapat menjadi cara yang tepat untuk meminimalisasi biaya. Anda bisa memanfaatkan space ada yang ada di rumah seperti teras, ruang tamu, dan bagian lain di rumah, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya sewa tempat. Membuka usaha di rumah juga bisa mengurangi biaya transportasi seperti yang diperlukan pekerja kantoran.

 

2. Ajang Melatih Diri Menjadi Pemimpin

Sekecil apapun bisnis yang dilakukan, Anda sudah menjadi pemimpin dalam usaha tersebut. Sebagai pemilik bisnis rumahan, Anda juga diharuskan untuk memegang beberapa tugas kerja sekaligus. Seperti sebagai direktur, bagian pemasaran, ahli strategi, pengembangan bisnis dan banyak lagi. Hal ini tentunya akan memberi Anda wawasan dan pengalaman pada semua aspek dalam menjalankan usaha.

 

3. Jam Kerja Fleksibel

Dengan membuka usaha di rumah, maka jam kerja Anda pun tidak dibatasi dan fleksibel. Anda bisa memilih sendiri ingin bekerja lebih cepat atau lama, sambil mengurus kegiatan di rumah atau fokus kepada usaha.

 

4. Menghemat Tenaga

Dengan usaha rumahan yang dimiliki, Anda bisa menghemat tenaga karena tidak ada mobilitas yang terlalu tinggi. Tenaga yang tidak terlalu banyak terkuras untuk bisnis membuat Anda bisa mengerjakan pekerjaan lain di waktu-waktu senggang.

 

5. Waktu Untuk Keluarga Lebih Banyak

Berbisnis di rumah berarti Anda banyak menghabiskan waktu di rumah, hal ini membuat Anda bisa sekaligus mengawasi keluarga.

 

Namun, meskipun usaha dari rumah memiliki keuntungan seperti yang telah dijelaskan diatas, ada beberapa hal-hal lainnya yang harus Anda hadapi saat menjalani usaha di rumah, karena membuka usaha di rumah juga memiliki beberapa kekurangan.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang merintis usaha kecil-kecilan dan ingin mengembangkan bisnisnya lebih maju, khususnya jika Anda ingin sewa ruang kantor untuk bisnis Anda, terutama di wilayah Jakarta Selatan, Anda bisa menghubungi 88 Office untuk mendapatkan penawaran paket yang menarik.

Selain itu, jika Anda juga ingin memiliki alamat bisnis yang prestisius di pusat bisnis Ibu kota Jakarta, maka sewa virtual office jadi pilihan yang sangat tepat. Dengan sewa kantor virtual di 88 Office pastinya Anda akan lebih banyak mendapatkan keuntungan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait sewa ruang kantor Jakarta dan virtual office Jakarta, bisa Anda peroleh dengan mengunjungi halaman website kami di https://www.88office.id/ atau melalui sambungan telepon di nomor 021-29631688

 



Follow Us :

Enquiry

News