Logo 88OfficeService Office dan Virtual Office Jakarta Selatan

Telp : (+6221) 296 316 88
Facsimile : (+6221) 296 316 89
Email : sales@88office.co.id

  • Ready to use Offices Fully Furnished, high quality serviced offices jakarta and virtual office jakarta provide a conducive workspace.

  • 88office as best Virtual Office Jakarta and Serviced Office Jakarta

  • 88office provide you the best serviced office jakarta and virtual office jakarta

Share

6 Keuntungan Memilih Virtual Office, Solusi Selama Pandemi Covid-19

Home > 6 Keuntungan Memilih Virtual Office, Solusi Selama Pandemi Covid-19

 

 

Wabah Covid 19 yang saat ini sedang terjadi, membuat kita semua harus mengurangi aktivitas keluar rumah. Semua bentuk kegiatan dari sekolah hingga perkantoran dilakukan dari rumah. Hal ini dilakukan guna menekan laju pertumbuhan atau penyebaran virus tersebut.

Menggunakan jasa virtual office bisa menjadi salah satu solusi saat kita harus bekerja dari rumah seperti masa pandemi saat ini. Virtual office atau kantor virtual adalah jenis kantor sewa non-fisik yang berlokasi di zona perkantoran serta bisa dijadikan alamat legal bisnis dan mendapatkan fasilitas-fasilitas kantor dari penyedia jasa virtual office, salah satunya adalah 88office.

Meskipun virtual office tidak memiliki kantor fisik yang digunakan sendiri, tapi pengguna virtual office akan mendapatkan banyak keuntungan lebih dimasa work from home seperti saat ini. Nah apa saja sih keuntungan yang didapatkan saat menggunakan virtual office.

 

 

  1. Hemat Biaya

 

Dengan menggunakan virtual office tentu kita tidak perlu membayar instalasi perlengkapan kantor seperti meja, kursi, membayar tagihan listrik, internet ataupun telepon dan biaya lainnya, seperti saat kamu menyewa kantor secara fisik. Menggunakan virtual office kita bisa lebih menghemat biaya operasional hingga 90%, karena biaya yang dikeluarkan untuk virtual office sudah mencakup dalam satu kesatuan dan setiap penambahan layanan dibayarkan sesuai penggunaannya.

 

 

  1. Tetap Produktif Selama Work From Home

 

Memilih virtual office suasana kerja yang nyaman akan meningkatkan produktivitas kerja. Berbeda dengan kantor konvensional, jika kita menggunakan virtual office kita bisa bekerja dari tempat mana pun yang membuat kita nyaman sehingga mendukung berkembangnya atau menumbuhkan ide-ide kreatif yang kita miliki. Nah, pas banget kan di saat masa work from home sekarang ini. Kita tetap bisa bekerja dari rumah dengan nyaman tetapi tetap produktif.

 

 

  1. Lokasi Strategis dan Prestisius

 

Banyak virtual office terletak di kawasan bisnis tentunya memiliki nilai prestisius dan dapat meningkatkan nilai jual bisnis serta membangun brand yang baik untuk perusahaan. Dengan lokasi yang strategis, maka para pelanggan akan teryakinkan pada saat menyebutkan lokasi perusahaan. Memilih virtual office di lokasi strategis akan lebih memudahkan perusahaan dalam melakukan branding yang baik terhadap produk perusahaa , baik kepada pelanggan, partner bisnis maupun ke investor.

 

 

  1. Fasilitas Lengkap

 

Kalau ingin memili virtual office, berbagai keuntungan dapat kamu miliki, seperti salah satunya falitas lemgkap. Kita akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dimulai dari layanan resepsionis, meeting room, telepon kantor, mail handling, fax, hingga layanan call forwarding. Efektivitas dari anggaran yang seharusnya dikeluarkan untuk membayar sewa atau membangun kantor atau tempat usaha, tidak diperlukan lagi karena sudah dalam satu biaya utuh.

 

 

  1. Kontrak Fleksibel

 

Berbeda dengan kantor konvensional, dengan memilih virtual office maka kita tidak akan diikat dengan kontrak panjang. Waktu minimum kontrak yang dikenakan untuk virtual office adalah 3 bulan. Pastikan terlebih dahulu mempelajari proses korespondensi atara penyedia jasa terhadap konsumen, dan pelajari juga paket yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan agar dikemudian hari kamu tidak dikenakan biaya tambahan.

 

 

  1. Tidak Terjebak Macet

 

Memilih virtual office memiliki banyak keuntungan, salah satunya kita bisa bebas dari macet. Ya kita tidak perlu repot harus datang ke kantor setiap pagi dan melawan macet seperti para pelaku usaha di Jakarta pada umumnya. Kamu tetap bisa bekerja walaupun sedang berada di rumah, terlebih saat masa pandemi seperti ini. Tentunya,dapat meminimalisir bepergian ke kantor sehingga tidak membuang waktu berjam-jam terjebak macet di jalan.

 

 

Itu dia 6 keuntungan jika kita menggunakan layanan virtual office, nah jika kalian para pelaku usaha yang membutuhkan layanan virtual office, 88office menjadi solusinya. 88office adalah salah satu layanan penyedia jasa virtual office di Jakarta Selatan. Dengan lokasi yang strategis dan prestius di EightyEight @Kasablanka Tower Lt.10E menyediakan paket virtual office dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan.

 

Baca juga :

Business Support Virtual Office
Domisili Usaha Menggunakan Jasa Virtual Office
Work From Home Selama Puasa Tetap Lancar
Mengatasi Bosan Saat WFH
Menjalankan Kantor Virtual Di Tengah Pandemi


Follow Us :

Enquiry

News