Logo 88OfficeService Office dan Virtual Office Jakarta Selatan

Telp : (+6221) 296 316 88
Facsimile : (+6221) 296 316 89
Email : sales@88office.co.id

  • Ready to use Offices Fully Furnished, high quality serviced offices jakarta and virtual office jakarta provide a conducive workspace.

  • 88office as best Virtual Office Jakarta and Serviced Office Jakarta

  • 88office provide you the best serviced office jakarta and virtual office jakarta

Share

Dapatkan Kantor yang Strategis dan Prestisius, Mulai dari Harga 500.000an

Home > Dapatkan Kantor yang Strategis dan Prestisius, Mulai dari Harga 500.000an

 

Pada dasarnya, memiliki alamat kantor bagi perusahaan memang dibutuhkan untuk keperluan pusat kegiatan bisnis baik teknis, administrasi, ataupun manajerial. Hal ini dibutuhkan oleh semua perusahaan, apalagi bagi yang baru merintis usahanya. Perusahaan akan memiliki nilai lebih jika memiliki kantor yang berlokasi strategis dan prestisius. Selain berfungsi sebagai tempat untuk melakukan aktivitas bisnis, kantor juga dapat dijadikan sebagai alat pencitraan. Kantor yang memiliki lokasi strategis, prestisius, dan tempat yang nyaman tentu akan meningkatkan citra pribadi sekaligus bisnis yang sedang Anda rintis di mata klien.

Bukan menjadi hal mudah untuk mencari lokasi kantor yang strategis dan prestisius. Banyak kendala dan hambatan yang sering muncul, biasanya berkaitan dengan masalah biaya. Dibutuhkan banyak biaya untuk pengeluaran dalam membangun kantor atau menyewa ruang kantor yang terletak di pusat kota seperti Jakarta. Tentunya hal ini akan memberatkan perusahaan, apalagi bagi perusahaan yang baru merintis karena masih memiliki modal yang terbatas.

Namun, seiring dengan perkembangan zaman, masalah tersebut dapat di atasi dengan Virtual Office. Salah satu keuntungan yang dimiliki Virtual Office adalah untuk mengurangi atau memangkas biaya menyewa kantor. Virtual Office juga menawarkan para pebisnis yang ingin memiliki kantor beralamat di lokasi strategis, namun tidak membutuhkan fisik bangunan kantor karena pekerjaan mereka bisa dilakukan dimana saja.

Salah satu lokasi perkantoran yang strategis yaitu 88Office, karena lokasi ini berada di daerah pusat bisnis, dekat dengan beberapa tempat perbelanjaan, dan lokasi yang banyak dilalui oleh transportasi umum. Berlokasi di Kawasan pusat bisnis kuningan Jakarta Selatan, 88Office adalah salah satu penyedia layanan Virtual Office yang juga dapat membantu anda dalam mendaftarkan usaha anda menjadi CV/PT dengan menggunakan Surat Keterangan Domisili yang telah disediakan. Mulai dari harga sekitar 500.000-an, Anda dapat memiliki alamat kantor di 88Office. Dengan biaya murah, Anda bisa mendapatkan alamat kantor yang strategis dan prestisius sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

 

 

 

 

 

Baca juga:



Follow Us :

Enquiry

News