wabah virus corona atau covid-19 yang menjadi pandemi saat ini masih belum berakhir, dan tidak ada kepastian kapan akan berak" /> Mengatur Ruang Kerja di Rumah Saat Work From Home - Best Virtual Office and Serviced office Jakarta Selatan

Logo 88OfficeService Office dan Virtual Office Jakarta Selatan

Telp : (+6221) 296 316 88
Facsimile : (+6221) 296 316 89
Email : sales@88office.co.id

  • Ready to use Offices Fully Furnished, high quality serviced offices jakarta and virtual office jakarta provide a conducive workspace.

  • 88office as best Virtual Office Jakarta and Serviced Office Jakarta

  • 88office provide you the best serviced office jakarta and virtual office jakarta

Share

Mengatur Ruang Kerja di Rumah Saat Work From Home

Home > Mengatur Ruang Kerja di Rumah Saat Work From Home

Wabah Virus Corona atau COVID-19 yang menjadi pandemi saat ini masih belum berakhir, dan tidak ada kepastian kapan akan berakhir berakhir.  Dengan keadaan pandemi seperti ini, membuat para pekerja kantoran melakukan aktivitas pekerjaannya dari rumah atau istilahnya WFH (Work From Home).

Kerja dari rumah atau yang dikenal dengan istilah WFH (Work From Home) bukanlah sesuatu hal yang asing. Seiring dengan terus meluasnya wabah virus Corona, trend Work From Home semakin meningkat, karena perusahaan menginginkan operasional kantor yang tetap harus berjalan. Skema Work From Home (WFH) menjadi pola kerja yang banyak dilakukan di tengah wabah COVID-19

Untuk menjadikan ruang kerja di rumah yang nyaman untuk Kerja dari Rumah atau WFH tidak harus butuh ruang yang luas dan mewah. Berikut beberapa tips bagaimana mengatur ruang kerja selama WFH.

1. Rancang sesuai keinginan

Ruang kerja tentu sangat mendukung produktivitas kamu dalam bekerja, oleh sebab itu rancang sedemikian rupa yang sesuai dengan keinginan dan karakter. Dengan ruang kerja yang nyaman, maka kamu bisa memaksimalkan ide-ide dan produktivitas kerja.

 

2. Tambahan dekorasi

Kamu bisa menambahkan dekorasi seperti tanaman hijau. Tanaman hijau dipercaya mampu merilis stres. Di saat suntuk dengan segudang tugas yang harus diselesaikan, maka tanaman hijau mampu membantu kamu untuk merileksasi tubuh dan. Tak hanya itu saja, tanaman hijau juga sukses mempercantik ruang kerja.

 

3. Karpet untuk alas

Unuk menambah suasana hangat dari ruang kerja, kamu bisa menggunakan karpet. Karpet bisa membuat kaki menapak lebih nyaman dan menjadikan susana semakin menyenangkan. Pilih motif karpet sesuai dengan tema yang ingin ditampilkan, sehingga tampilannya akan terlihat kian selaras.

 

4. Jaga kebersihan ruang kerja

Ini merupakan hal yang sangat penting, menjaga kebersihan ruang kerja harus diperhatikan. Bersihkan perlengkapan kerja seperti laptop, mouse, meja, dsb. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan lilin wangi aroma therapy atau pengharum ruangan favorit yang bisa buat kamu semakin semangat.



Follow Us :

Enquiry

News